Benarkah Ben Affleck Selingkuh dengan Pengasuh Anak

Ben Affleck dikabarkan selingkuh dengan pengasuh anaknya bernama Christine Ouzounian. Perselingkuhannya ini yang memicu perceraian dengan sang istri, Jennifer Garner. Kini setelah kabar perselingkuhan terungkap, Christine pun muncul ke publik untuk pertamakalinya dengan wajah tersenyum.

Seperti dikutip Us Weekly, Christine terlihat berada di kawasan Los Angeles pada Rabu (29/7/2015). Saat difoto oleh paparazzi, wanita 29 tahun itu memamerkan senyumnya ke kamera. Mengenakan atasan berwarna putih tanpa lengan dan celana jeans serta kacamata hitam, penampilannya sudah seperti selebriti.

Christine tidak terlihat tertekan meskipun statusnya sebagai selingkuhan Ben Affleck terungkap. Ketika ditemui paparazzi itu, dia pun tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait hubungannya dengan bintang film 'Batman v Superman' tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan jalinan cinta antara Ben dan Christine terjalin tidak lama setelah wanita itu dipekerjakan sebagai pengasuh tiga anak pasangan selebriti itu. "Dia bilang, Ben amat sangat menyukainya. Dia pun merasa ini adalah cinta sejatinya," kata sumber.

Melalui juru bicaranya, aktor yang juga dikenal sebagai sutradara itu membantah kabar perselingkuhan ini. Menurut sang juru bicara kabar tersebut adalah sebuah kebohongan.

Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka pada akhir Juni 2015. Setelah menyatakan berpisah, pasangan yang pernah main bareng dalam film 'Daredevil' itu masih kerap menghabiskan waktu bersama tiga anak mereka, Violet, Seraphina dan Samuel. Bahkan pada beberapa kesempatan Ben masih terlihat memakai cincin pernikahannya dengan Jennifer.

Writter : (eny/eny) Eny Kartikawati - wolipop
Source : http://wolipop.detik.com/

Komentar

Postingan Populer